Detail Cantuman Kembali

XML

Manajemen Strategis : Formulasi, Implementasi dan Pengendalian, Buku 1


disi ke-12 dari buku Manajemen Strategis ini dibagi menjadi 14 bab. Bab-bab yang ada memberikan perlakuan yang lengkap dan terkini mengenai keterampilan penting dalam bisnis yang diperlukan untuk merencanakan dan mengelola aktivitas strategis. Di lain sisi, buku teks ini masih menunjukkan hubungan akademis yang kuat, mahasiswa akan menemukan material buku teks yang praktis, berorientasi pada keterampilan, dan relevan untuk pekerjaan mereka ataupun keinginan untuk berwirausaha. Seluruh material dalam buku Edisi ke-12 ini menggunakan model proses manajemen strategis yang memungkinkan pembaca untuk belajar mandiri dan disusun dengan tampilan yang memudahkan pemahaman pembaca. Ada pengurangan jumlah halaman secara signifikan dalam edisi ini sehingga tampilan dalam buku ini sangat terfokus yang merupakan penawaran dengan biaya efektif dari McGraw-Hill/Irwin untuk mahasiswa dan pengajar manajemen strategis pada Abad ke-21.

Daftar Isi:
Bagian I Tinjauan Manajemen Strategis
Bab 1 Manajemen Strategis

Bagian II Formulasi Strategi
Bab 2 Misi Perusahaan
Bab 3 Tanggung Jawab Sosial dan Etika Bisnis Perusahaan
Bab 4 Lingkungan Eksternal
Bab 5 Lingkungan Global
Bab 6 Analisis Internal
Bab 7 Tujuan dan Strategi Jangka Panjang
Bab 8 Strategi Bisnis
Bab 9 Strategi Multibisnis

Bagian III Implementasi, Pengendalian, dan Inovasi Strategi
Bab 10 Implementasi
Bab 11 Struktur Organisasional
Bab 12 Kepemimpinan dan Budaya
Bab 13 Pengendalian Strategis
Bab 14 Inovasi dan Kewirausahaan
John A. Pearce - Personal Name
Richard B. Robinson - Personal Name
12
SR 658.401 JOH m
978-979-061-256-3
658.401
Text
Indonesia
Salemba Empat
2014
2 jil., 476 hlm., 21x28 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...