Detail Cantuman Kembali
Analisis kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan oleh DPLK Allianz
Program pelayanan nasabah merupakan satu kesatuan dengan program jaga mutu pelayanan dan program pemasaran. Kemampuan untuk menjalankan program pelayanan nasabah yang optimal akan memberikan hasil terhadap pemenuhan kualitas pelayanan. Berdasarkan pengalaman, oleh karena itu hanya organisasi seperti inilah yang akan mampu bertahan dimasa mendatang. Pengalaman dari perusahaan yang sukses menunjukkan adanya hubungan signifikan antara prinsip mengutamakan nasabah dengan sukses perusahaan. Dari uraian diatas maka penulis tertarik untuk meneliti tentang “Analisa Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Yang Diberikan Oleh DPLK Allianz”. Jika perusahaan menawarkan suatu produk tanpa diikuti dengan pelayanan yang baik maka nasabah tidak akan mendapatkan tingkat kepuasan yang diinginkan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan penulis, tingkat kepuasan di ukur dalam 3 faktor, yaitu, tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan oleh bagian customer service nasabah merasa kurang puas karena sulitnya menghubungi petugas customer service, tingkat ketidakpuasan terhadap prosedur klaim karena proses dan prosedurnya dirasakan terlalu lama dan faktor-faktor yang menimbulkan keluhan nasabah pada pelayanan yang diberikan oleh DPLK Allianz berdasarkan pertanyaan terbuka kepada nasabah ditemukan dalam hal keterlambatan informasi regular yang diperoleh, kualitas customer service yang perlu ditingkatkan, prosedur klaim yang perlu diperbaiki, mempercepat proses pencairan dana pembayaran manfaat dan klaim.
Cindy Cintya Aryani - Personal Name
SK 072 CIN a
-
072
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2011
70hlm.;30cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...