Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan pendapatan premi asuransi kebakaran pada PT. Asuransi Tri pakarta


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana PT Asuransi Tri Pakarta menjalankan strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan pendapatan premi dalam produk asuransi kebakaran dan apakah implementasi strategi pemasaran produk yang diterapkan oleh PT Asuransi Tri Pakarta guna mencapai hasil yang maksimal sudah tepat. Penelitian ini dilakukan pada PT Asuransi Tri Pakarta yang dilihat dalam periode 2006 – 2010. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kualitatif yaitu dengan menggunakan metode deskriptif. Metode deskriptif adalah model yang digunakan untuk mencari fakta dengan interprestasi yang tepat dan akurat. Dari hasil analisi yang dilakukan diperoleh hasil bahwa bahwa PT Asuransi Tri Pakarta dalam menerapkan Strategi Pemasaran sudah tepat karena telah mencapai posisi kuadran V. Perusahaan telah cukup mampu mencapai pertumbuhan stabilitas. Dengan demikian, alangkah baiknya perlu ditingkatkan performa perusahaan guna mencapai Tujuan, Visi / Misi Perusahaan.
Deni Irmawanto - Personal Name
SK 130 DEN a
130
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2011
Jakarta
97hlm.;30cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...