Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh advertising,personal selling dan public relation terhadap pendapatan premi pada PT. Asuransi Wahana Tata


Skrispsi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel biaya promosi; advertising, personal selling, dan public relation terhadap pendapatan premi pada PT Asuransi Wahana Tata yang merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang asuransi umum. Skripsi ini menggunakan Laporan keuangan PT Asuransi Wahana Tata tahun 2003-2010 sebgai data primer. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini antara lain uji normalitas, uji asumsi klasik (termasuk heteroskedastisitas, multikolinearitas dan autokorelasi), analisis korelasi sederhana, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan R2 (koefisien determinasi) Dilihat dari hasil uji normalistas didapatkan bahwa data berdistribusi normal. Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa tidak ada heteroskedastisitas, tidak terdapat multikolinearitas antar variabel bebas dan juga tidak terdapat masalah autokorelasi. Dari analisis korelasi sederhana dan Uji t didapatkan hasil advertising dan personal selling mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap pendapatan premi, sedangkan public relation mempunyai hubungan yang positif dan tidak signifikan terhdap pendapatan premi. Berdasarkan analisis regresi linier berganda dan uji F terbukti advertising, personal selling, dan public relation secara bersama-sama berpengaruh terhadap pendapatan premi, hal ini juga didukung oleh analisis koefisien determinasi.
Anggy Renaldo - Personal Name
SK 317 ANG p
317
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2011
70hlm.;30cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...