Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis kualitas pelayanan asuransi kendaraan bermotor terhadap kepuasan pelanggan di PT. Asuransi Bringin Sejatera Artamakmur


PT Asuransi Beringin Sejahtera Artamakmur merupakan salah satu perusahaan asuransi yang menjual produk-produk asuransi kerugian. Permasalahan yang dibahas dalam skripsi ini adalah kualitas pelayanan asuransi kendaraan bermotor terhadap kepuasan pelanggan dan komponen pelayanan apakah yang dianggap penting oleh pelanggan saat mendapatkan pelayanan asuransi di PT Asuransi Beringin Sejahtera Artamakmur. Penulis menggunakan metode analisis deskriptif, uji t dan metode kuadran. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan masih dibawah harapan, selanjutnya komponen pelayanan yang dianggap penting oleh pelanggan adalah komponen kecepatan pelayanan yang diberikan PT Asuransi Beringin Sejahtera Artamakmur bila pelanggan mendapat kesulitan atau keluhan serta keramahan, penampilan dan kesiapan karyawan PT Asuransi Beringin Sejahtera Artamakmur dalam melayani.
Setyadi Kurniawan - Personal Name
SK 342 SET a
342
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2011
94hlm.;30cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...