Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh penerapan service level agreement (SLA) dalam produktivitas polis bagian telemarketing di PT Asuransi Bintang, Tbk.


Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan Service Level Agreement (SLA) dalam produktivitas polis bagian telemarketing di PT Asuransi Bintang Tbk. Service Level Agreement (SLA) merupakan efektif tingkat jaminan yang disampaikan oleh penyedia layanan untuk setiap layanan dalam bisnis. Service Level Agreement (SLA) dalam perusahan adalah jangka waktu dalam penerbitan polis dengan kondisi dokumen sudah lengkap. Penerbitan polis dilakukan dengan jangka waktu tiga hari kerja. Service Level Agreement (SLA) akan mendorong produktivitas polis menjadi lebih baik dan memudahkan dalam memonitor penerbitan polis. Service Level Agreement (SLA) mulai dijalankan pada awal tahun 2011. Berdasarkan data produksi polis bagian telemarketing tahun 2010 dan 2011 dapat disimpulkan bahwa peningkatan jumlah produksi sebesar 9,15% untuk jumlah produksi polis pada tahun 2010 sebanyak 2233 polis dan untuk jumlah produksi polis pada tahun 2011 sebanyak 2458 polis. Sedangkan jangka waktu penerbitan polis pada tahun 2010 selama 7 hari dan pada tahun 2011 selama 3 s/d 5 hari. Faktor yang mempengaruhi meningkatnya produksi dan penerbitan polis yaitu karena adanya Service Level Agreement (SLA) yang dijalankan pada tahun 2011 dan kemampuan Telemarketing Officer (TMO) dalam memenuhi ketepatan Service Level Agreement (SLA). Hal ini juga dengan adanya kerjasama yang baik antar bagian khususnya bagian telemarketing dengan bagian policy service. Dari penerapan Service Level Agreement (SLA), secara tidak langsung akan berdampak pada penilaian tertanggung terhadap pelayanan yang diberikan oleh PT Asuransi Bintang Tbk. dan diharapkan penerapan Service Level Agreement (SLA) ini dapat memacu tingkat produktivitas polis bagian telemarketing. Sehingga pengaruh penerapan Service Level Agreement (SLA) yang dijalankan pada tahun 2011 dapat menghasilkan kemajuan bagi perusahaan khususnya untuk produksi dan penerbitan polis bagian telemarketing
Restyan Nurizal - Personal Name
SK 362 RES p
362
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2012
85hlm.;30cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...