Detail Cantuman Kembali
Pengaruh biaya pemasaran asuransi kendaraan bermotor terhadap pendapatan premi asuransi "Jasindo Oto" pada PT Asuransi Jasa Indonesia KC S. Parman
Skripsi ini membahas tentang hubungan biaya pemasaran asuransi kendaraan bermotor terhadap pendapatan premi asuransi kendaraan bermotor. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan dua macam sumber data yakni data primer dan data sekunder. Hasil uji korelasi diperoleh nilai koefisien korelasi (r) sebesar -0,297 bermakna bahwa hubungan antara biaya pemasaran asuransi kendaraan bermotor dan pendapatan premi asuransi kendaraan bermotor sangat rendah dan bersifat negatif. Nilai p sebesar 0,627 bermakna bahwa tidak tolak hipotesis H0 karena nilai tersebut lebih besar dari 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa hubungan antara biaya pemasaran asuransi kendaraan bermotor dan pendapatan premi asuransi kendaraan bermotor tidak signifikan. Dari hasil analisis deskriptif menunjukkan biaya pemasaran asuransi kendaraan bermotor terendah sebesar Rp. 50.000.000, dan pengeluaran biaya pemasaran asuransi kendaraan bermotor tertinggi sebesar Rp.232.605.000. Hasil penelitian menyarankan bahwa pemasaran secara tidak langsung sebaiknya diperluas lagi melalui media outdoor (luar ruangan) misalnya signboard, sticker dan lain-lain
Dara Ayu Puspita - Personal Name
SK 376 DAR p
376
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2012
Jakarta
68 hlm.; 30 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...