Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis SWOT untuk menentukan strategi pemasaran produk asuransi pengangkutan barang pada PT Asuransi Intra Asia Life


Asuransi pengangkutan barang merupakan salah satu produk asuransi yang memiliki potensi untuk bertumbuh dengan baik dikarenakan dengan semakin sadarnya manusia akan pentingnya berasuransi. Metode menulis dengan data kualitatif yang diperoleh melalui penelitian secara langsung atau tidak langsung. Strategi pemasaran adalah suatu cara untuk mencapai tujuan perusahaan. Analisis SWOT adalah identifikasi sistematis faktor kemungkinan untuk merumuskan strategi perusahaan. Analisis ini didasarkan pada logika yang dapat memaksimalkan kekuatan (Strength) dan peluang (Opportunity), tetapi pada saat yang sama dapat meminimalkan kelemahan (Weaknesses) dan ancaman (Threats). Penulis juga menggunakan metode analisis EFAS (Eksternal Strategic Factors Analysis Summary), IFAS (Internal Strategic Factors Analysis Summary), serta Matrix SWOT dan Matriks Internal - Eksternal. Dari analisis dalam mendapatkan hasil (2,63: 2,66) yang menunjukkan perusahaan berada pada sel 5, pertumbuhan sel di mana menggunakan strategi untuk pertumbuhan melalui integrasi horizontal di mana konsentrasi tujuan perusahaan untuk memperluas pasar, produksi fasilitas, dan pengembangan teknologi internal dan eksternal melalui akuisisi atau usaha patungan dengan perusahaan lain dalam industri yang sama.
Arzi Fariandi - Personal Name
SK 387 ARZ a
387
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2012
102hlm.;30cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...