Detail Cantuman Kembali
Pemasaran Asuransi Jiwa Kontemporer: Teori & Praktik
Buku ini berisi mengenai Pengenalan Pemasaran, Strategi Pemasaran, Strategi Penjualan, Pengenalan Asuransi Jiwa, Lingkungan Pemasaran, Perilaku Pelanggan, Segmentasi Pasar dan Target Pemasaran, Pemasaran untuk Pembeli Teroganisir, Informasi Manajemen dan Riset, Peraturan-Peraturan untuk Pemasaran, Konsep Dasar Produk, Pengembangan Produk dan Manajemen Produk, Penentuan Harga Produk, Sistem Distribusi Penjualan, Sistem Distribusi Tanggapan Langsung, Persepsi tentang Promosi, Menjual dan Calon Asuransi, Presentasi dan Komunikasi di Prospek Asuransi, Asuransi Jiwa Kumpulan, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kesehatan Perorangan, dan Asuransi Kesehatan Kumpulan
Agoes Parera - Personal Name
SR 368.32 AGO p
978-602-318-201-5
368.32
Text
Indonesia
Mitra Wacana Media
2016
Jakarta
xviii; 268 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...