Detail Cantuman Kembali
Hubungan Biaya Promosi Dengan Pendapatan Premi Asuransi Pada PT Asuransi Jiwa Aviva Indonesia
Penelitian ini membahas tentang Analisis Hubungan Biaya Promosi dengan Pendapatan Premi Asuransi Jiwa pada PT Asuransi Aviva Indonesia.Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menganalisis pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan pendapatan premi asuransi.Teknik analisis yang dipergunakan ialah analisis korelasi.Hasil yang didapat menunjukan bahwa terdapat pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan pendapatan premi asuransi jiwa yang menggunakan manfaat produk WinHealth dan WinLife dari Asuransi Aviva Indonesia. Dalam kegiatan promosi Perusahaan Asuransi Aviva Indonesia untuk menarik minat masyarakat adalah melalui media periklanan dan kegiatan penjualan para agen / marketing, dari semua bentuk promosi yang ada Perusahaan Asuransi Aviva Indonesia lebih mengutamakan bahkan sebagian besar kegiatan promosi dilakukan oleh penjualan pribadi (personal selling) karena cara ini dipandang lebih efektif dalam meningkatkan jumlah peserta asuransi.
Sri Hartini - Personal Name
SK 536 SRI h
536
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2016
Jakarta
xi, 60 hlm; 21cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...