Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Premi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Asuransi Kendaraan Bermotor di PT Asuransi Central Asia


Penelitian ini dilakukan di PT Asuransi Central Asia kantor pusat yang beralamat di Jl. Letjend S. Parman Kav.79 Jakarta Barat yang berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Premi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Asuransi Kendaraan Bermotor di PT Asuransi Central Asia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan tarif premi terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa asuransi kendaraan bermotor di PT Asuransi Central Asia. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu kualitas pelayanan, dan tarif premi asuransi dan variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Data didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner kepada 50 sampel pengguna jasa asuransi kendaraan bermotor PT Asuransi Central Asia. Penelitian analisa data yang
dilakukan penulis untuk Kualitas Pelayanan terdiri dari Tangible, Realibility, Assurance, Responsiveness dan Empathy. Tarif Premi menggunakan
Keterjangkauan Harga, Perbandingan Dengan Merek Lain, Kesesuaian Dengan Kualitas terhadap Kepuasan Pelanggan asuransi kendaraan bermotor di PT
Asuransi Central Asia. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach dengan bantuan computer program SPSS 25 untuk Windows. Teknik analisis yang digunakan analisis regresi linier berganda, dari hasil analisis yang telah dilakukan menjelaskan terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Premi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Asuransi Kendaraan Bermotor di PT Asuransi Central Asia.
SK 884 AXE p
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...