Detail Cantuman Kembali
ANALISIS RISIKO OPERASIONAL DIVISI PEMASARAN DI PT ZURICH ASURANSI INDONESIA TBK PADA MASA PANDEMI COVID 19
MUHAMMAD FANDY ASVIN. Analisis Risiko Operasional Divisi
Pemasaran di PT. Zurich Asuransi Indonesia Tbk pada masa Pandemi Covid 19
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi risiko operasional dan
bagaimana mengelola risiko tersebut pada divisi pemasaran Broker and
Comercial pada masa pandemi covid19 di Asuransi Zurich. Metode yang
dipakai dalam penelitian ini adalah deskriptif dan kualitatif dengan teknik
wawancara. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah dari tujuh tugas utama
divis broker and comercial pt zurich ada empat tugas yang terganggu kegiatan
operasional pada masa pandemi covid hal tersebut di karenakan proses kerja
cendrung harus berinterkasi secara langsung dan tatap muka, Untuk mejaga
agar semua kegiatan kerja tetap terjaga pihak manajemen membuat sistem
control monitoring dengan memanfaatkan teknologi dan informasi.Saran yang
dapat di berikan adalah manajemen harus memperkuat sistem IT dan Sumber
daya manusia.
Muhammad Fandy Asvin - Personal Name
SK 889 MUH a
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...