Detail Cantuman Kembali

XML

PENGARUH PENJELASAN PRODUK DAN MANFAAT ASURANSI TERHADAP MINAT MEMBELI POLIS ASURANSI JIWA INDIVIDU PADA GENERASI MILENIAL


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah generasi milenial di Administrasi Asuransi dan Aktuaria pada Universitas Indonesia memiliki minat membeli asuransi jiwa yang dipengaruhi oleh pengetahuan produk dan manfaat asuransi. Penelitian ini menggunakan sistim penyebaran kuisioner dengan target responden adalah alumni angkatan 2015 dan 2016 dari Administrasi Asuransi dan Aktuaria, kemudian dalam melakukan penelitian ini penulis memperoleh data yang kemudian diolah sedemikian rupa sehingga diperoleh hasil ilmiah yang dapat di pertanggungjawabkan. Sehingga dalam penelitian ini di dapatkan hasil jika pengetahuan produk dan manfaat asuransi berpengaruh terhadap minat beli asuransi jiwa.
KALTIKA DRIYANINGRUM - Personal Name
SK 894 KAL p
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...