Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Penjualan Produk Asuransi Usahatani Padi di PT Asuransi Jasa Indonesia (persero)


Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh strategi pemasaran dan komunikasi pemasaran terhadap penjualan produk asuransi usahatani padi pada PT Asuransi Jasa Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang membeli atau menggunakan produk asuransi usahatani padi yang berjumlah 100 populasi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 53 orang, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel penelitian yang digunakan yaitu variabel bebas Strategi Pemasaran (X1) dan Komunikasi Pemasaran (X2), sedangkan variabel terikat adalah Penjualan Produk Asuransi Usahatani Padi (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara variabel Strategi Pemasaran (X1) terhadap variabel Penjualan Produk (Y). Tidak terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara variabel Komunikasi Pemasaran (X2) terhadap Penjualan Produk (Y). Strategi Pemasaran dan Komunikasi Pemasaran berpengaruh secara bersama-sama (Simultan) dan signifikan atau nyata terhadap Penjualan Produk.
Kevin Hesa Mandalika - Personal Name
SK 907 KEV a
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...