Detail Cantuman Kembali

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus pada PT Asuransi Central Asia Cabang Pondok Indah)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi Kendaraan Bermotor pada produk Asuransi Kendaraan Bermotor. Penelitian dilakukan terhadap perusahaan asuransi PT Asuransi Central Asia (ACA) Cabang Pondok Indah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Uji analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi untuk mengetahui pengaruh antara variabel independent dengan variabel dependent dengan α = 0,05. Hasil dan kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa : pengujian signifikansi t secara parsial (uji statistik t) Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah (Y). Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi t sebesar 0.046 < 0.05, Kepercayaan Konsumen (X2) berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah (Y). Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi t sebesar 0,001 < 0,05. Dan nilai pelanggan (X3) berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah (Y). Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi t sebesar 0,027 < 0,05 Pengujian secara simultan (uji statistik F) variabel independen yaitu Kualitas pelayanan (X1), Kepercayaan Konsumen (X2), dan Nilai Pelanggan (X3) memiliki nilai Fhitung sebesar 43,821 > nilai Ftabel sebesar 2,70 dengan nilai signifikansi F sebesar 0.000 < 0.05. Maka dapat disimpulkan bahwa dengan uji simultan atau bersama-sama kualitas pelayanan, kepercayaan Konsumen, dan nilai pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas pelayanan, kepercayaan Konsumen, dan nilai pelanggan
SK 924 MUH p
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2022
Jakata
LOADING LIST...
LOADING LIST...