Detail Cantuman Kembali
MOBILE MARKETING SEBAGAI SARANA PENINGKATAN PREMI DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA CABANG PONDOK INDAH
Tujuan dari laporan praktikum ini adalah untuk mengetahui dan memahami tentang alur dari awal sampai akhir dari Asuransi Mobile Marketing sebagai sarana peningkatan premi di Asuransi Central Asia Cabang Pondok Indah. Apalagi saat ini terjadi lonjakan kasus pandemi Covid-19 yang berdampak besar hampir di semua sektor pekerjaan. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sangat berdampak pada pencapaian premi di perusahaan keuangan khususnya di lini asuransi. Marketing harus mengoptimalkan penjualan sebagai upaya mendekati target konsumen. Digital marketing adalah solusinya, media yang harus dikembangkan dengan sangat cepat dan mudah untuk menjangkau konsumen secara maksimal tanpa ada batasan. ACA Mobile Marketing merupakan salah satu terobosan digital marketing dari PT. Asuransi Central Asia, dimana fasilitas ini berguna untuk memudahkan para agen mencari bisnis sebanyak- banyaknya tanpa harus melalui marketing. Dengan ACA Mobile Marketing, proses penyelesaian polis dapat berlangsung dengan cepat dan mudah tanpa harus menunggu polis diproses oleh tim Teknik. Sehingga dampak yang diharapkan dengan adanya ACA Mobile Marketing adalah mampu memberikan pendapatan premi bagi perusahaan di
era pandemi. Dalam laporan praktikum ini penulis akan membahas Mobile Marketing Sebagai Sarana Meningkatkan Premi dimana penulis melakukan praktek kerja yaitu pada PT. Cabang Asuransi Asia Tengah Pondok Indah.
Yudit Mardianto - Personal Name
TA 517 YUD m
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...