Detail Cantuman Kembali

XML

Evaluasi Penurunan Kualitas Pelayanan Klaim pada PT. Reasuransi Nasional Indonesia


Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penyebab penurunan kualitas pelayanan klaim pada PT. Reasuransi Nasional Indonesia. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan melakukan wawancara dan observasi. Subjek penelitian dalam penelitian ini merupakan enam informan yang terdiri dari tiga staff, satu kepala seksie, satu kepala bagian, dan satu kepala divisi. Instrumen yang digunakan yaitu wawancara berdasarkan faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan dan indikator kualitas pelayanan untuk mengetahui faktor mana yang bermasalah dan menyebabkan penurunan kualitas pelayanan klaim pada PT. Reasuransi Nasional Indonesia. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat faktor eksternal yang mempengaruhi kualitas pelayanan klaim pada PT. Reasuransi Nasional Indonesia, yaitu kurang lengkapnya dokumen yang dikirimkan oleh ceding. Selain itu, juga ditemukan masalah pada jumlah pegawai, komunikasi kepala divisi dengan pegawai, budaya organisasi, kebijakan yang berat sebelah, serta beberapa fasilitas dan infrastruktur yang masih kurang memadai.
Citra Alifa Putri - Personal Name
SK 938 CIT e
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...