Detail Cantuman Kembali
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kecepatan Konfirmasi Akseptasi Treaty Terhadap kepuasan Pelanggan Pada PT Reasuransi Nasional Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kecepatan konfirmasi akseptasi treaty terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan pada perusahaan reasuransi PT. Reasuransi Nasional Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Uji analisis yang digunakan adalah Regresi linear berganda dengan a = 0,05. Hasil dan kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa pengujian signifikansi t secara parsial (uji statistik t) kualitas pelayanan (X₁) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi t sebesar 0,000 ( < 0,05), kecepatan konfirmasi akseptasi treaty (X2) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi tsebesar 0,000 ( < 0,05). Pengujian secara simultan (uji statistik F) variabel independen yaitu kualitas pelayanan dan kecepatan konfirmasi akseptasi treaty berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan pada PT. Reasuransi Nasional Indonesia, dengan memiliki nilai F-hitung sebesar 40,430 > nilai F-tabel sebesar 3,18 dan nilai signifikasi F sebesar 0,000 kurang dari nilai alfa sebesar 0,05 (0,000
Dhea Permata Suci - Personal Name
SK 954 DHE a
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2020
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...