Detail Cantuman Kembali
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Asuransi Jiwa PT AIA Financial
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Asuransi Jiwa PT AIA Financial. Promosi dan kualitas pelayanan sering dianggap sebagai strategi berkelanjutan dalam hal menawarkan barang dan jasa yang bertujuan untuk memberikan kepuasan atas kebutuhan nasabah. Oleh sebab itu, khususnya bagi perusahaan asuransi yang ingin menjaga kelangsungan usahanya atau tetap eksis dalam industri asuransi khususnya asuransi jiwa, maka perlu memperhatikan strategi-strategi yang dapat menjangkau pasar atau konsumen yang lebih luas dengan keberagaman produk asuransi, promosi, dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan nasabahnya. Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan data primer berupa angka yang didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner dengan tingkat skala kepuasan terhadap 80 responden nasabah aktif PT AIA Financial, dilakukan perhitungan melalui uji validitas, uji realiabilitas dan uji regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah secara simultan.
Diana Permata Sari - Personal Name
SK 970 DIA p
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...