Detail Cantuman Kembali
Pengaruh Literasi dan Persepsi Generasi Milenial di Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti Terhadap Minat Beli Produk Asuransi Jiwa Unit Link
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Literasi dan Persepsi Generasi
Milenial di Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti terhadap Minat Beli Produk Asuransi Jiwa Unit Link. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa dan Mahasiswi aktif Angkatan 2019-2020 dengan dikategori umur generasi milenial. Hasil dan kesimpulan dalam penelitian ini menunjukkan secara parsial (uji t) variabel Literasi (X1) berpengaruh dengan minat beli produk asuransi jiwa unit link (Y) hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi t sebesar 2,228 dan Persepsi Generasi Milenial (X2) berpengaruh dengan minat beli produk asuransi jiwa unit link (Y) hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi t sebesar 7,685. Pengujian secara simultan (uji F) Literasi dan Persepsi Generasi Milenial di Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti terhadap Minat Beli Produk Asuransi Jiwa Unit Link dengan F hitung sebesar 36,093 > 3,24 dari F tabel. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji koefisien determinasi (R square) diperoleh 0,637 atau 63,7% artinya bahwa variabel Literasi dan Persepsi Generasi Milenial mempunyai pengaruh sebesar 63,7% dengan Minat Beli Produk Asuransi Jiwa Unit Link dan sebagian besar lainnya 36,3% dipengaruhi oleh berbagai faktor lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.
Meutia Damayanti - Personal Name
SK 982 MEU p
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...