Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Asuransi Kendaraan Bermotor Melalui Pialang Asuransi PT XYZ


Penelitian ini berjudul Pengaruh Diskon Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Asuransi Kendaraan Bermotor Melalui Pialang Asuransi PT XYZ.Tujuan utama dari penelitian ini adalah menganalisis adanya pengaruh signifikan diskon dan kualitas pelayanan terhadap minat beli asuransi kendaraan bermotor. Menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Penelitian ini mengambil 40 responden secara aksidental dari 400 klien group retail yang ada di Pialang Asuransi PT YZ. Terdapat tiga hasil dari penelitian ini, yaitu: (1) Berdasarkan uji t variable diskon (X1) diperoleh nilai sig. 0,000 dan nilai t hitung 23,253 dengan t tabel = 1,683, sehingga t hitung > t tabel. Maka, diskon (X1) berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel minat beli asuransi kendaraan bermotor; (2) Berdasarkan uji t variabel kualitas pelayanan (X2) diperoleh nilai sig. 0,029 dan nilai t hitung 2,266, dengan t tabel = 1,683, sehingga t hitung > ttabel. Maka, kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan dan positif terhadap variable minat beli asuransi kendaraan bermotor; dan (3) Berdasarkan uji F variabel diskon (X1) dan kualiatas pelayanan (X2) secara simultan diperoleh nilai sig. F 0,000 < 0,05 dengan F hitung > F tabel (273,422 > 3,23). Maka, diskon (X1) dan kualitas pelayanan (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli asuransi kendaraan bermotor. pengaruh diskon dan kualitas pelayanan terhadap minat beli asuransi kendaraan bermotor adalah 93,7%, dibuktikan berdasarkan Uji Koefisien Determinasi diperoleh R2 sebesar 0.973. Sisanya 6,3% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti.
Visi Ahmad Syah - Personal Name
SK 992 VIS p
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...