Detail Cantuman Kembali
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Otomate di PT Asuransi Central Asia Kantor Pusat Operasional
Seiring dengan perkembangan jumlah kendaraan bermotor dan kebutuhan perlindungn risiko kecelakaan, maka kebutuhan akan asuransi kendaraan bermotor juga meningkat. Namun, pemain dalam industry asuransi kendaraan bermotor juga banyak, sehingga terjadi persaingan anter perusahaan asuransi dalam mendapatkan dan mempertahankan nasabah. Penelitian ini berfokus untuk membuktikan adanya pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan Asuransi Kendaraan Bermotor Otomate terhadap loyalitas konsumen di PT. Asuransi Central Asia Kantor Pusat Operasional. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis deskriptif. Peneliti menggunakan data primer sebagai sumber data dengan kuisioner sebagai instrumennya. Penelitian ini menggunakan teknik sampling dari 430 populasi, dengan jumlah sampel 82 responden kuisioner sebagai data primer yang digunakan. Penelitian ini berhasil menolak Ho dengan angka 36,3%, maka dengan demikian dapat disimpulkan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Sebagai saran dari penelitian ini, harus ada perkembangan dalam pemasaran produk asuransi kendaraan bermotor otomate pada media sosial sebagai sarana yang dapat menjangkau kalangan masyarakat lebih luas lagi.
Jovita Gabriella - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...