Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh Perilaku Konsumen dan Lingkungan Sosial Tertanggung Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Properti Untuk Rumah Tinggal di PT Asuransi Central Asia Kantor Pusat


Penelitian dengan judul Pengaruh Perilaku Konsumen dan Lingkungan Sosial Tertanggung Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Properti Untuk Rumah Tinggal di PT Asuransi Central Asia Kantor Pusat ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara Perilaku Konsumen dan Lingkungan Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Properti Untuk Rumah Tinggal di PT Asuransi Central Asia Kantor Pusat. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan penelitian terhadap tertanggung produk asuransi properti untuk rumah tinggal PT Asuransi Central Asia Kantor Pusat yang ber- alamat di Jl. Letjend S. Parman Kav.79 Jakarta Barat sebanyak 67 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 26. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini antara lain analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji parsial, uji simultan, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menghasilkan nilai koefisisien determinasi sebesar 88% yang artinya variabel perilaku konsumen dan lingkungan sosial memberikan pengaruh sebesar 88% terhadap keputusan pembelian produk asuransi properti untuk rumah tinggal di PT Asuransi Central Asia Kantor Pusat. Adapun sisanya sebesar 12% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar dari penelitian ini.
SK 995 YON p
NONE
Text
Indonesia
Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...