Detail Cantuman Kembali
EFEKTIFITAS STRATEGI PEMASARAN PT X DALAM KAITANNYA DENGAN PERATURAN DI BIDANG PERASURANSIAN DI INDONESIA
Dalam Upaya mengatasi dampak ekonomi paska pandemi Covid-19, PT. X menetapkan Strategi Pemasaran dengan cara melakukan kerjasama pemasaran dengan pihak ketiga. Kerjasama antara perusahaan pialang asuransi dan mitra pemasaran merupakan fenomena baru dalam industri asuransi di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Efektifitas Strategi Pemasaran PT. X terhadap peningkatan pendapatan Perusahaan dan tingkat kepatuhan mereka terhadap aturan yang dikeluarkan oleh OJK. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Pendekatan kualitatif digunakan untuk memahami efektifitas strategi pemasaran PT.X juga dalam menggambarkan kesesuaian strategi pemasaran PT. X dengan aturan-aturan di bidang perasuransian di Indonesia – khususnya peraturan yang ditetapkan oleh OJK. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan Direksi yang terlibat langsung dalam pelaksanaan strategi pemasaran tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Pemasaran PT. X memiliki dampak signifikan terhadap tingkat pertumbuhan pendapatan perusahaan. Strategi Pemasaran PT. X juga masih dalam koridor kepatuhan terhadap aturan yang ditetapkan oleh OJK. Beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kepatuhan termasuk kesadaran akan aturan, kualitas pengawasan internal, dan kultur kepatuhan dalam organisasi.
ADHI NURSETYO - Personal Name
SK 1024 ADH e
0000001024
Text
Indonesia
STMA Tisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...