Detail Cantuman Kembali

XML

KUALITAS PELAYANAN ASURANSI MARINE CARGO DENGAN METODE IPA DAN CSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. GREAT EASTERN GENERAL INSURANCE


Kualitas Pelayanan Asuransi Marine Cargo dengan menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Great Eastern General Insurance. Penelitian ini menggunakan metode analisis data kuantitatif dengan mengumpulkan data menggunakan media kuesioner, dan data pelengkap yang berupa data resmi dari Perusahaan. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Metode IPA digunakan untuk mengevaluasi pentingnya atribut-atribut layanan terhadap kepuasan nasabah, sementara CSI digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan nasabah secara keseluruhan. Implikasi dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman mendalam mengenai atribut layanan yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dalam konteks asuransi marine cargo. Temuan ini dapat menjadi masukan berharga bagi perusahaan asuransi dalam meningkatkan kualitas pelayanan mereka serta strategi manajemen kepuasan pelanggan..
SK 1025 AIM k
0000001025
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...