Detail Cantuman Kembali

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KLAIM DAN PERAN MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH LINI ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR WILAYAH JAKARTA DI PT. BRI ASURANSI INDONESIA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Klaim dan Peran Marketing terhadap Kepuasan Nasabah Lini Asuransi Kendaraan Bermotor Wilayah Jakarta di PT. BRI Asuransi Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini di ambil sample 100 responden dengan mengisi kuesioner untuk nasabah Lini Asuransi Kendaraan Bermotor Wilayah Jakarta di PT. BRI Asuransi Indonesia. Untuk menganalisis penelitian ini, penulis menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi berganda. Pengelolaan datanya menggunakan aplikasi SPSS versi 27. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan Klaim memiliki nilai thitung 10,188 ≥ ttabel 1,9847 maka menerima Ha. yang berarti variabel independen (Kualitas Pelayanan Klaim) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen (Kepuasan Nasabah). Hasil penelitian untuk variabel Peran Marketing memiliki nilai thitung 9,566 ≥ ttabel 1,9847 maka menerima Ha yang berarti variabel independen (Peran Marketing) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen (Kepuasan Nasabah).
AHMAD FEBRI RAHMAN - Personal Name
SK 1026 AHM p
0000001026
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...