Detail Cantuman Kembali
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN PERSEPSI PRODUK ASURANSI TERHADAP MINAT BELI ASURANSI E-COMMERCE PADA KONSUMEN BELANJA ONLINE (STUDI KASUS WARGA PERUMAHAN VILLA HIJAU DEPOK)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara pengetahuan produk asuransi dengan persepsi minat beli asuransi e-commerce pada konsumen belanja online. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan jenis studi korelasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada warga Perumahan Villa Hijau Pancoran Mas Kota Depok dengan jumlah sampel sebanyak 76 sampel. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode korelasi berganda untuk mengidentifikasi hubungan antara variabel bebas (pengetahuan produk asuransi dan persepsi produk asuransi) dengan variabel terikat (minat beli). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara Pengetahuan Produk Asuransi terhadap Minat Beli Asuransi E-Commerce, terdapat hubungan positif antara Persepsi Produk Asuransi terhadap Minat Beli Asuransi E-commerce, Terdapat hubungan positif antara pengetahuan dan persepsi Produk Asuransi secara bersama-sama terhadap minat beli asuransi e-commerce pada konsumen belanja online, Besaran hubungan antara pengetahuan dan persepsi produk asuransi terhadap minat beli asuransi e-commerce pada konsumen belanja online di kategorikan moderat.
ALFIRLA ADISTYA MAURILLA - Personal Name
SK 1029 ALF h
0000001029
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...