Detail Cantuman Kembali

XML

PENGARUH CELEBRITY ENDORDER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PROMOSI PRODUK ASURANSI TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @TONIRUDYP)


Analisis penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik (attractiveness), keahlian (expertise), dan kepercayaan (trustworthines) yang dimiliki celebrity endorser secara parsial dan simultan berpengaruh dalam promosi produk asuransi terhadap minat beli followers di media sosial instagram. metodologi dalam penelitian ini dilakukan dengan analisis deskriptif menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode kuesioner dan uji statistik menggunakan SPSS. Dalam penelitian ini populasi yang diambil adalah 5.543 dengan menggunakan rumus slovin maka di dapatkan 98 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel daya tarik (attractiveness), keahlian (expertise), dan kepercayaan (trustworthines) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli followers di media sosial instagram. kemudian variabel daya tarik (attractiveness) dan kepercayaan (trustworthiness) yang secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli followers di media sosial instagram. Sedangkan, variabel keahlian (expertise) tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli followers di media sosial instagram.
Amitya Rasydah - Personal Name
SK 1038 AMI p
0000001038
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...