Detail Cantuman Kembali

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PREMI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR OTOMATE DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA CABANG BEKASI


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk dan Harga Premi terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Otomate di PT Asuransi Central Asia Cabang Bekasi. Untuk mengukur seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Harga Premi terhadap Kepuasan Pelanggan,telah di lakukan pengumpulan data dari 59 responden Adapun populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan produk asuransi kendaraan bermotor otomate yang memiliki polis aktif di PT Asuransi Central Asia Cabang Bekasi. Pengolahan data dianalisa untuk diuji validitas dan reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach dengan bantuan computer program SPSS 25. Teknik analisis yang digunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis diketahui bahwa variabel kualitas produk dan Harga Premi secara bersamaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk asuransi kendaraan bermotor otomate di PT Asuransi Central Asia Cabang Bekasi. Berdasarkan hasi uji koefisien determinasi dapat dilihat bahwa nilai koefisien determinasi sebesar 78.8% yang artinya variabel kualitas produk dan Harga Premi secara bersama-sama memberikan pengaruh sebesar 78.8% terhadap kepuasan pelanggan produk asuransi kendaraan bermotor otomate di PT Asuransi Central Asia Cabang Bekasi, sedangkan sisanya 21.2.5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel pada penelitian.
Andre Muhamad Masloman - Personal Name
SK 1045 AND p
0000001045
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...