Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI JIWA KREDIT MIKRO PT NUSANTARA INSURANCE BROKER & CONSULTANT


Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif bersifat analisis deskriptif dengan tujuan untuk mengetahui Analisis SWOT Strategi Pemasaran Produk Asuransi Jiwa Kredit Mikro di PT Nusantara Insurance Broker & Consultant. Sampel ini diambil dari PT Nusantara Insurance Broker & Consultant. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Dalam penelitian ini sumber data yang digunakan dalam pengumpulan data mencakup data primer dan data sekunder. Hasil dari penelitian yang dilakukan maka peneliti menyimpulkan bahwa Strategi Pemasaran Produk Asuransi Jiwa Kredit Mikro di PT Nusantara Insurance Broker & Consultant adalah personal selling atau jemput bola dan Hasil dari Analisis SWOT Strategi Pemasaran Produk Asuransi Jiwa Kredit Mikro di PT Nusantara Insurance Broker & Consultant berdasarkan Kuadran Analisis SWOT yaitu berada pada kuadran I (positif - positif) yang berarti strategi pertumbuhan artinya Pemasaran Asuransi Jiwa Kredit Mikro berada dalam kondisi prima dan mantap dalam menggunakan kekuatan internal serta mengatasi kelemahan internal. Sedangkan dalam memanfaatkan peluang eksternal sudah cukup baik untuk menghindari ancaman eksternal.
Fanny Adith Wardana - Personal Name
SK 1047 FAN a
0000001047
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...