Detail Cantuman Kembali

XML

PENGARUH PEMAHAMAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN TEBET TIMUR, KOTA JAKARTA


Asuransi kendaraan bermotor merupakan salah satu produk dari industri asuransi umum. Penelitian ini berjudul Pengaruh Pemahaman dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pemahaman dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian polis asuransi kendaraan bermotor. Nilai probabilitas yang digunakan adalah 0.05. Kesimpulan dalam penelitian ini menunjukan bahwa uji secara parsial (uji t) untuk variabel Pemahaman (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian polis Asuransi kendaraan bermotor (Y) hal ini di buktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0.001 < 0.05 dan Persepsi Risiko (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian polis asuransi kendaraan bermotor (Y) hal ini di buktikan dengan nilai signifikansi t sebesar 0.120 > 0.05. Pengujian secara simultan (Uji F) memiliki F hitung sebesar 25.443 > 3,35 dari F tabel, dan nilai signifikansi F sebesar 0.000 < 0.05 Artinya variabel independen Pemahaman dan Persepsi Risiko memiliki pengaruh dengan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara uji koefisien determinasi (R square) di peroleh 0,653 atau 65,3% yang artinya bahwa variabel Pemahaman dan Persepsi risiko mempunyai pengaruh sebesar 65,3% dengan Keputusan Pembelian dan sebagian besar lainnya 34,7% dipengaruhi
Neneng azizah - Personal Name
SK 1053 NEN p
0000001053
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...