Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN BRAND IMAGE TERHADAP PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR OTOMATE (PT. ASURANSI CENTRAL ASIA CAB. LATUMENTEN)


Skripsi ini berjudul "Analisis Strategi Peningkatan Brand Image Terhadap Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Otomate (PT. Asuransi Central Asia Cab. Latumenten)" bertujuan untuk mengevaluasi penerapan strategi peningkatan brand image pada tahapan Introduction Stage, Elaboration Stage, dan Fortification Stage untuk produk asuransi kendaraan bermotor Otomate di PT. Asuransi Central Asia (ACA). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara terpandu kepada empat informan yang relevan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Asuransi Central Asia telah menerapkan berbagai strategi untuk meningkatkan brand image produk Otomate pada setiap tahapan yang dimaksud. Pada tahapan Introduction Stage, perusahaan fokus pada pengenalan produk melalui kampanye pemasaran dan pengenalan fitur serta manfaat produk. Pada tahapan Elaboration Stage, ACA memperkuat brand image dengan memperluas jaringan kerjasama. Pada tahapan Fortification Stage, perusahaan terus menerus meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat hubungan dengan pelanggan untuk memastikan Otomate dikenal secara luas dan memiliki citra yang positif di mata konsumen. Hasil analisis menunjukkan bahwa upaya berkelanjutan ACA dalam meningkatkan brand image telah memberikan dampak positif terhadap pengenalan dan persepsi pelanggan terhadap produk Otomate, meskipun perusahaan
Resa Oktia Rahmawati - Personal Name
SK 1063 RES a
0000001063
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...