Detail Cantuman Kembali

XML

PENGARUH RELASI PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR) PT ASURANSI CENTRAL ASIA


Penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara relasi pemasaran dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, penelitian ini dilakukan dengan melakukan penelitian kepada 97 responden, pengolahan data pada penelitian ini menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 27, analisis data yang digunakan antara lain analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji parsial, uji simultan dan uji koefisien determinasi. Sebagai kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa secara simultan relasi pemasaran dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan produk asuransi kendaraan bermotor di PT Asuransi Central Asia. Artinya variabel independen yaitu relasi pemasaran dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 39,5%
Dimas Wahyu Saputro - Personal Name
SK 1084 DIM p
0000001084
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...