Detail Cantuman Kembali

XML

TINGKAT KEPUASAN NASABAH DALAM PROSES KLAIM PADA PT. NATIONAL INSURANCE BROKERS


Kepuasan nasabah adalah salah satu kunci penting dalam bisnis jasa pialang asuransi karena jasa pelayanan asuransi merupakan jasa yang bersifat Intangible dimana nasabah akan dapat merasakan manfaat asuransi pada saat terjadinya suatu peristiwa atau musibah. Kepuasan nasabah atas layanan tersebut baru dapat dibuktikan saat Perusahaan jasa pialang asuransi membantu nasabah dalam proses klaim tersebut. Apabila layanan yang diberikan oleh Perusahaan jasa pialang asuransi dirasakan sangat membantu dan sesuai dengan yang diharapkan oleh nasabah, maka disitulah kepuasan pelayanan atas proses klaim dapat dilihat. Atas kepuasan yang dirasakan oleh nasabah tersebut dapat memberikan multiple effect terhadap Perusahaan jasa pialang asuransi tersebut, yaitu Perusahaan pialang asuransi secara tidak langsung akan mendapatkan keuntungan berupa promosi dari nasabah kepada rekan bisnis lainnya, sehingga Perusahaan akan mendapatkan keuntungan berupa tambahan income dari sumber bisnis lainnya. Strategi inilah yang dilakukan oleh manajemen PT. National Insurance Brokers dalam mengembangkan bisnisnya ditengah persaingan diantara Perusahaan jasa pialang asuransi lainnya agar dapat bertahan sampai dengan saat ini dan manajemen menitik beratkan pada kualitas layanan yang maksimal dalam hal pelayanan klaim terhadap nasabah.
Budhi Setiawan - Personal Name
SK 1089 BUD t
0000001089
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...