Detail Cantuman Kembali
ANALISIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR PADA PRODUK HAND BODY MERK ASFA DI KOTA TANGERANG
Pada zaman ini, persaingan para pelaku usaha sangat ketat antara pelaku usaha baru yang makin bertambah dan pelaku usaha lama. Persaingan tersebut tidak hanya berupa makanan, ada juga produk-produk kosmetik terutama handbody. Handbody merupakan produk perawatan badan dan biasanya dibeli masyarakat untuk digunakan setiap harinya demi menjaga kesehatan kulit. Salah satu pelaku usaha handybody yaitu PT. Hayjen Kosmetik yang menjual produk handbody merk Asfa yang dilakukan penelitian oleh penulis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku terhadap minat beli produk handbody merk Asfa pada remaja di kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diperoleh hasilnya dengan penyebaran kuisioner. Hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa adanya pengaruh positif sikap terhadap minat beli produk Hand Body merk Asfa pada Remaja di Kota Tangerang, tidak adanya pengaruh positif norma subjektif terhadap minat beli produk Hand Body merk Asfa pada Remaja di Kota Tangerang dan tidak adanya pengaruh positif kontrol perilaku terhadap minat beli produk Hand Body merk Asfa pada Remaja di kota Tangerang. Secara simultan atau bersama-sama, adanya pengaruh sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku terhadap minat beli produk Hand Body merk Asfa pada Remaja di Kota Tangerang dengan nilai sig ftabel yaitu 82,747>2,70.
GALUH NUR UTAMI - Personal Name
SK 1097 GAL a
0000001097
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...