Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN SALURAN TELEMARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMBELI PRODUK ASURANSI PADA DISTRIBUSI BANCASSURANCE PT BNI LIFE INSURANCE


Pemasaran asuransi jiwa melalui telemarketing juga telah dilakukan oleh salah satu perusahaan asuransi jiwa yaitu PT BNI Life Insurance, Pada kondisi pandemic tahun 2020 – 2023, pemasaran melalui Telemarketing masih cukup stabil dibandingkan dengan saluran pemasaran secara langsung (tatap muka). Namun, saluran telemarketing masih memberikan hasil yang masih jauh di bawah pemasaran secara langsung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran telemarketing terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, data diperoleh dari jawaban responden telemarketer saluran telemarketing tele saving PT BNI Life Insurance sebanyak 130 orang. Teknik analisis menggunakan analisis regresi sederhana dan diolah menggunakan SPSS versi 6. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Pemasaran Saluran Telemarketing pada Distribusi Bancassurance PT BNI Life Insurance terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi. Hal ini sesuai dengan teori-teori yang telah dikemukakan oleh para ahli terkait perilaku konsumen dan saluran pemasaran.
Ivana Sripuji Endawati - Personal Name
SK 1110 IVA a
0000001110
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...