Detail Cantuman Kembali
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP RISIKO USAHA CAFE KOPI KOMIRA
Pada penelitian ini penulis ingin mengetahui Strategi Pemasaran dan risiko usaha pada Cafe Kopi Komira. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan melakukan wawancara danobservasi. Subjek penelitian dalam penelitian ini merupakan sebelas informan yang terdiri dari sepuluh Konsumen dan satu pemilik. Penulis membuat pertanyaan wawancara berdasarkan Bauran Pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion) untuk mengetahui faktor mana yang bermasalah dan yang dapat menyebabkan penurunan pembelian dari Cafe Kopi Komira. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa terdapat faktor yang mempengaruhi penurunan penjualan, yaitu tidak sering nya melakukan promosi produk.
Syahmy Raja Mehazulfa - Personal Name
SK 1122 SYA a
0000001122
Text
Indonesia
STMA Trisakti
2024
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...