Pilih Bahasa
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
PERPUSTAKAAN STMA TRISAKTI
Jl. Jend. A. Yani, Kav. 85 Rawasari, Jakarta Timur
Beranda Depan
Info Perpustakaan
Area Anggota
Permintaan Buku
Buku Tamu
Koleksi
Kembali
Pencarian
Pencarian
Pengarang
SEARCHING...
Subyek
SEARCHING...
ISBN/ISSN
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
GMD
Kit
Manuscript
Map
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
print
Realia
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
cetakan 1
Jurnal
Majalah
Modul Praktikum
Prosiding
Referensi
Sirkulasi
Skripsi
Tugas Akhir
Lokasi
Semua Lokasi
Perpustakaan STMA Trisakti
Pencarian Spesifik
Ditemukan
14
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"Kepuasan Nasabah"
Permintaan membutuhkan
0.0695
detik untuk selesai
XML Result
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PEMASARAN DAN PELAYANAN KLAIM PIALANG REASURANSI DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA PERUSAHAAN PIALANG REASURANSI PT HANOFER INDONESIA
Pengarang
: John Manumpak Parulian -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
TINGKAT KEPUASAN NASABAH DALAM PROSES KLAIM PADA PT. NATIONAL INSURANCE BROKERS
Pengarang
: Budhi Setiawan -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
PENGARUH PELAYANAN KLAIM ASURANSI KEBAKARAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. ASURANSI CENTRAL ASIA CABANG PALEMBANG
Pengarang
: Vivi -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENYELESAIAN KLAIM TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR PADA PT ASURANSI DAYIN MITRA TBK
Pengarang
: Priska Karolina Hutapea -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KLAIM DAN PERAN MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH LINI ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR WILAYAH JAKARTA DI PT. BRI ASURANSI INDONESIA
Pengarang
: AHMAD FEBRI RAHMAN -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
KUALITAS PELAYANAN ASURANSI MARINE CARGO DENGAN METODE IPA DAN CSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. GREAT EASTERN GENERAL INSURANCE
Pengarang
: Aimee Syafa Karina Putri Purnama -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Kualitas Layanan Perusahaan Pialang Asuransi Pada Penutupan AJK Terhadap Kepuasan PT Bank BJB Selaku Nasabah di PT Nusantara Insurance Broker & Consultant
Pengarang
: Mochamad Aris Kiyono -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Asuransi Jiwa PT AIA Financial
Pengarang
: Diana Permata Sari -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi Kendaraan Bermotor di PT Asuransi Purna Artanugraha
Pengarang
: Carroline Sweetsy -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Komunikasi Agen dan Perencanaan Keuangan
Pengarang
: Hanief Syaefullah -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Hubungan Penilaian Fasilitas Klaim dan Kualitas Layanan Klaim dengan Kepuasan Nasabah Asuransi Kendaraan Bermotor PT Asuransi Adira Dinamika
Pengarang
: Muhammad Fiqry Risyad -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Direct Business dalam Asuransi Kendaraan Bermotor pada PT Asuransi Bangun Askrida
Pengarang
: Putri Widyanti -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi Kendaraan Bermotor di PT Salvus Inti
Pengarang
: Remon Fasya -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Analisis kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan oleh DPLK Allianz
Pengarang
: Cindy Cintya Aryani -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog