Pilih Bahasa
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
PERPUSTAKAAN STMA TRISAKTI
Jl. Jend. A. Yani, Kav. 85 Rawasari, Jakarta Timur
Beranda Depan
Info Perpustakaan
Area Anggota
Permintaan Buku
Buku Tamu
Koleksi
Kembali
Pencarian
Pencarian
Pengarang
SEARCHING...
Subyek
SEARCHING...
ISBN/ISSN
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
GMD
Kit
Manuscript
Map
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
print
Realia
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
cetakan 1
Jurnal
Majalah
Modul Praktikum
Prosiding
Referensi
Sirkulasi
Skripsi
Tugas Akhir
Lokasi
Semua Lokasi
Perpustakaan STMA Trisakti
Pencarian Spesifik
Ditemukan
15
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"Kepuasan Pelanggan"
Permintaan membutuhkan
0.06976
detik untuk selesai
XML Result
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. GLOBAL INSURANCE BROKER
Pengarang
: Dian Fitriani -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ASURANSI ASKRIDA SYARIAH
Pengarang
: Sukaesih -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Premi dan Pelayanan Klaim terhadap Kepuasan Pelanggan Asuransi Kendaraan Bermotor di P.T. Asuransi Central Asia Cabang Semarang
Pengarang
: Alphonsus Endro Cahyono -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR OTOMATE DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA KANTOR PUSAT
Pengarang
: Imam Yudhistira -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
PENGARUH FITUR DOKTER ONLINE DAN CONTACT CENTER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ASURANSI JIWA BCD
Pengarang
: Farin Indrifiyanti -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Premi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Asuransi Kendaraan Bermotor di PT Asuransi Central Asia
Pengarang
: Axell Junius Pratama Rompas -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Jasa Raharja Cabang Kota Balikpapan Kalimantan Timur
Pengarang
: Muhammad Abiyyuna Suratno -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kecepatan Konfirmasi Akseptasi Fakultatif terhadap Kepuasan Pelanggan PT Reasuransi Nasional Indonesia
Pengarang
: Vania Rachma Putri -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Service, quality dan satisfaction
Pengarang
: Fandy Tjiptono - Gregorius Chandra -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Pelayanan Penutupan Asuransi Dan Pelayanan Klaim Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Sedana Pasifik Servistama
Pengarang
: Sonya -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Kualitas Pelayanan Bengkel dan Prosedur Penanganan Klaim Asuransi Kendaraan Bermotor terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Asuransi Allianz Utama Indonesia
Pengarang
: Febriansyah -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Asuransi Takaful Umum Cabang Pancoran Jakarta Selatan
Pengarang
: Nuril Ardli -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh perolehan premi asuransi kendaraan bermotor terhadap pendapatan premi bruto pada PT. Asuransi Nipponkoa Indonesia Cabang Jakarta Periode 2004-2007
Pengarang
: Adrianus Raditya F. -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
How to create Outstanding Service
Pengarang
: Christian F.Guswai -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
Pengarang
: J. Supranto -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog