Pilih Bahasa
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
PERPUSTAKAAN STMA TRISAKTI
Jl. Jend. A. Yani, Kav. 85 Rawasari, Jakarta Timur
Beranda Depan
Info Perpustakaan
Area Anggota
Permintaan Buku
Buku Tamu
Koleksi
Kembali
Pencarian
Pencarian
Pengarang
SEARCHING...
Subyek
SEARCHING...
ISBN/ISSN
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
GMD
Kit
Manuscript
Map
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
print
Realia
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
cetakan 1
Jurnal
Majalah
Modul Praktikum
Prosiding
Referensi
Sirkulasi
Skripsi
Tugas Akhir
Lokasi
Semua Lokasi
Perpustakaan STMA Trisakti
Pencarian Spesifik
Ditemukan
8
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"Pelayanan Klaim"
Permintaan membutuhkan
0.04032
detik untuk selesai
XML Result
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KLAIM DAN PERAN MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH LINI ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR WILAYAH JAKARTA DI PT. BRI ASURANSI INDONESIA
Pengarang
: AHMAD FEBRI RAHMAN -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Hubungan Kualitas Produk dan Pelayanan Klaim Asuransi Kendaraan Bermotor dengan Kepuasan Tertanggung Pada PT Zurich Asuransi Indonesia
Pengarang
: Ardi Erdino -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Premi dan Pelayanan Klaim terhadap Kepuasan Pelanggan Asuransi Kendaraan Bermotor di P.T. Asuransi Central Asia Cabang Semarang
Pengarang
: Alphonsus Endro Cahyono -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Proses Pelayanan Klaim Asuransi Kredit di PT Asuransi Central Asia
Pengarang
: Gabriella Silvia Edison -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Pengaruh Pelayanan Penutupan Asuransi Dan Pelayanan Klaim Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Sedana Pasifik Servistama
Pengarang
: Sonya -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Analisis Jumlah Kendaraan Bermotor dan Panjang Jalan terhadap Klaim Asuransi Kendaraan Bermototr di DKI Jakarta pada Periode 2012-2014 (Studi Kasus pada PT Asuransi Harta Aman Pratama, Tbk)
Pengarang
: Arina Lestari -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Hubungan Minat Tertanggung Dengan Rencana Layanan Klaim Motor Car Ketika Akhir Pekan Pada PT Asuransi Central Asia
Pengarang
: Indra Wahyudi -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Analisis pengaruh kualitas pelayanan PT Reasuransi Nasional Indonesia Terhadap Kepuasan Perusahaan Asuransi Syariah sebagai mitra bisnis
Pengarang
: Nurfitriana Sari -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog