Pilih Bahasa
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
PERPUSTAKAAN STMA TRISAKTI
Jl. Jend. A. Yani, Kav. 85 Rawasari, Jakarta Timur
Beranda Depan
Info Perpustakaan
Area Anggota
Permintaan Buku
Buku Tamu
Koleksi
Kembali
Pencarian
Pencarian
Pengarang
SEARCHING...
Subyek
SEARCHING...
ISBN/ISSN
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
GMD
Kit
Manuscript
Map
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
print
Realia
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
cetakan 1
Jurnal
Majalah
Modul Praktikum
Prosiding
Referensi
Sirkulasi
Skripsi
Tugas Akhir
Lokasi
Semua Lokasi
Perpustakaan STMA Trisakti
Pencarian Spesifik
Ditemukan
13
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"Strategi pemasaran"
Permintaan membutuhkan
0.07104
detik untuk selesai
XML Result
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP RISIKO USAHA CAFE KOPI KOMIRA
Pengarang
: Syahmy Raja Mehazulfa -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI KREDIT DENGAN PRINSIP STOP-LOSS MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DI PT. FISTLIGHT INDONESIA
Pengarang
: Dedy Supriadi -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN BRAND IMAGE TERHADAP PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR OTOMATE (PT. ASURANSI CENTRAL ASIA CAB. LATUMENTEN)
Pengarang
: Resa Oktia Rahmawati -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI JIWA KREDIT MIKRO PT NUSANTARA INSURANCE BROKER & CONSULTANT
Pengarang
: Fanny Adith Wardana -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Marketing 2030 : menuju SDGs, Gen Z, dan Metaverse
Pengarang
: Hermawan Kartajaya -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Penjualan Produk Asuransi Usahatani Padi di PT Asuransi Jasa Indonesia (persero)
Pengarang
: Kevin Hesa Mandalika -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN AGEN DAN MARKETING PERUSAHAAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ASURANSI RUMAH IDAMAN DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA UNIT SYARIAH
Pengarang
: Enga Sari -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Analisis SWOT Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Produk Asuransi Kredit Citra Multiguna Pada PT. Citra Internasional Underwriters
Pengarang
: Arif Jafroghin -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Strategi Pemasaran Produk Asuransi Kesehatan Oleh Broker Asuransi PT Arkafi Prima Mandiri Pasca Adanya BPJS Kesehatan
Pengarang
: Fika Ayu Sofiana -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Analaisis SWOT untuk menentukan strategi pemasaran produk otomotif pada PT Asuransi Central Asia
Pengarang
: Hendra -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan ekuitas PT. BNI Securities
Pengarang
: Yanuar Tsuraya Firdaus -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran buku 2
Pengarang
: Peter, J. Paul - Olson, Jerry C -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Hubungan Antara Motivasi Karyawan dengan kepuasan karyawan dalam bekerja di perusahaan asuransi (Study kasus PT.A.J. Manulife Indonesia)
Pengarang
: Iin Nuraini -
Detail Cantuman
XML Detail
Bagikan:
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog